PPCI - Lowongan CPNS 2013 Mulai dibuka Awal Tahun 2013

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 22.23

Lowongan CPNS 2013 Mulai dibuka Awal Tahun 2013. Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada awal tahun 2013. "Untuk memenuhi kebutuhan pegawai," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi Sutisno di Cikarang.
Menurut dia, jumlah lowongan yang ditawarkan kepada masyarakat tergantung pada persetujuan Badan Kepegawaian Negara (BKN). "Kebutuhan pegawai saat ini bisa mencapai 9.600 orang. Namun, tidak mungkin akan dikabulkan semua oleh BKN," kata Sutisno.
Menurut dia, penempatannya akan disesuaikan dengan kebutuhan di dinas masing-masing dan mempertimbangkan kemampuan anggaran daerah. Proses penerimaan pegawai baru pada 2013 diperkirakan berbeda dengan tahun sebelumnya.
Seleksi calon pegawai, kata dia, akan dilakukan langsung oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara atau BKN. "Secepat mungkin jika sudah disetujui oleh BKN, akan segera dibuatkan pengumuman Lowongan CPNS 2013 dan disebar luaskan kepada masyarakat. Pemkab Bekasi memprioritaskan SDM dari Kabupaten Bekasi," ujar Sutisno. Pengumuman akan dipublish juga secara online di Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) di alamat situs www.pengumumancpns.com atau di www.pengumumancasn.com.  
Sutisno mengatakan, beberapa tenaga yang dibutuhkan untuk lowongan CPNS 2013 yang mulai dibuka awal tahun 2013 adalah pendidik atau guru, tenaga medis seperti perawat dan dokter yang akan ditempatkan di seluruh Puskesmas, tenaga pengawas pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), tenaga pengawas bangunan untuk Dinas Tata Ruang dan Pemukiman.

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner


Anda sedang membaca artikel tentang

PPCI - Lowongan CPNS 2013 Mulai dibuka Awal Tahun 2013

Dengan url

http://iklannonkomersil.blogspot.com/2012/12/ppci-lowongan-cpns-2013-mulai-dibuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PPCI - Lowongan CPNS 2013 Mulai dibuka Awal Tahun 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PPCI - Lowongan CPNS 2013 Mulai dibuka Awal Tahun 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger