LIRA Jatim awasi penerimaan CPNS dan tender Pemprov Jawa Timur

Written By Unknown on Rabu, 25 Maret 2015 | 22.23

Home » CPNS » LIRA Jatim awasi penerimaan CPNS dan tender Pemprov Jawa Timur
March 26th, 2015 • RelatedFiled Under

Pengumuman CPNS

Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur turut mengawasi proses penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemprov Jatim.

Menurut Gubernur LIRA Jatim, Irham Maulidy, kepengurusan barunya akan terus berkomitmen memberikan informasi kepada rakyat secara transparan dalam berbagai persoalan di wilayah Jatim, seperti halnya akan mengawal transparansi terkait proses penerimaan CPNS dan tender yang dilakukan oleh Pemprov Jatim. "Kami akan mengawasi penerimaan CPNS dan beberapa tender Pemprov Jatim. Materi sedang kami susun dengan Biro Hukum Pemprov," ujarnya. Baca juga: Timsel KPU Jatim tak akan turuti tuntutan LIRA Jatim dan LIRA Jatim unjuk rasa, tuntut Timsel KPU dibubarkan

Tidak hanya dengan pemerintah, program jangka pendek LIRA lainnya yakni ikut aktif memonitoring proses penerimaan bintara dan akademi kepolisian (Akpol) di Polda Jatim. "Kami sudah berkomunikasi dengan Wakapolda Jatim terkait hal ini," tutur Irham Maulidy.

Selain itu, LIRA Jatim kini tak hanya fokus memonitor terhadap hal-hal yang berbau korupsi. Irham Maulidy mengaku akan memperluas cakupan kerjanya, yakni dengan memantau pemberdayaan yang ada di masyarakat hingga persoalan pertanian.

Sementara itu, pada susunan pengurus LIRA Jatim periode 2015-2019 ini akan menjalin kerja sama lebih konkret dengan berbagai pihak sehingga bisa memberikan kontribusi besar bagi kesejahteraan masyarakat Jatim. "Kepengurusan LIRA yang baru ini ingin memberikan konstribusi positif sehingga LIRA kembali ke jalan benar. Ada sisi lain yang bisa kami berikan untuk menyejahterakan rakyat," tegasnya.

Proses pelantikan pengurus DPW LIRA Jatim di Surabaya ini dilakukan langsung Presiden LIRA, Jusuf Rizal dan disaksikan sejumlah pimpinan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi kepemudaan tingkat provinsi.

Pengumuman CPNS

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner


Anda sedang membaca artikel tentang

LIRA Jatim awasi penerimaan CPNS dan tender Pemprov Jawa Timur

Dengan url

http://iklannonkomersil.blogspot.com/2015/03/lira-jatim-awasi-penerimaan-cpns-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LIRA Jatim awasi penerimaan CPNS dan tender Pemprov Jawa Timur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LIRA Jatim awasi penerimaan CPNS dan tender Pemprov Jawa Timur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger