Soal Isu Pungutan Uang, Ini Kata Koordinator CPNS Pangandaran

Written By Unknown on Sabtu, 28 Maret 2015 | 22.23

Koordinator CPNS Kabupaten Pangandaran, Mardalema Zebua, mengatakan, setelah selesai pengarahan, dirinya beserta rekan-rekan CPNS berdiskusi membicarakan kedepanya seperti apa.

Pada saat berdiskusi, ada masukan-masukan agar jangan seperti saat melakukan registrasi, mau minum saja susah karena tidak tahu tempatnya. Mereka pun menyarankan ada acara makan-makan di internal rekan-rekannya.

"Jadi, masukan dari rekan-rekan menyiapkan dari, untuk, dan oleh kita, dengan harapan mempermudah rekan-rekan yang jauh. Memang ada dana yang kita kumpulkan, tapi itu dana untuk kita sendiri, yaitu untuk kas organisasi angkatan CPNS tahun ini, bukan untuk diberikan kepada BKD sebagai ucapan terima kasih," jelas Mardalema Zebua.

Menurut dia, memang ada rekan-rekan yang keberatan dengan dana tersebut. Untuk itu mereka pun mendiskusikan kembali guna mencari solusinya. Akhirnya, ada kesepakatan diantara mereka bahwa dana tersebut akan dikaper oleh semua.

Dia juga menegaskan, bahwa Kepegawaian Kabupaten Pangandaran tidak pernah memungut dan meminta apapun dari CPNS Kabupaten Pangandaran. "Tidak ada kata-kata oleh-oleh untuk BKN. Yang sebenarnya itu, nanti saat penerimaan SK disiapkan air minum dan makan-makan, itu juga usulan dari rekan yang lain," ungkpanya.

Sementara mengenai adanya pertemuan dengan Kabag. Kepegawaian pada hari Minggu, Mardalema juga membenarkan. "Waktu itu saya undang semua rekan-rekan CPNS, tidak lupa juga mengundang Kabag Kepegawaian. Tujuannya untuk menanyakan tentang teknis prajab, pakaian yang digunakan dalam prajab, serta penerimaan SK bagaimana," pungkas Mardalema.

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner


Anda sedang membaca artikel tentang

Soal Isu Pungutan Uang, Ini Kata Koordinator CPNS Pangandaran

Dengan url

http://iklannonkomersil.blogspot.com/2015/03/soal-isu-pungutan-uang-ini-kata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soal Isu Pungutan Uang, Ini Kata Koordinator CPNS Pangandaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soal Isu Pungutan Uang, Ini Kata Koordinator CPNS Pangandaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger