Soal Saran Menteri Yuddy, Ahok:Saya Tidak Bisa Main Konspirasi

Written By Unknown on Minggu, 22 Maret 2015 | 22.23

Home » SOAL CPNS » Soal Saran Menteri Yuddy, Ahok:Saya Tidak Bisa Main Konspirasi
March 23rd, 2015 • RelatedFiled Under

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) Yuddy Chrisnandi meminta Gubernur DKI Jakarta lebih sabar menghadapi tekanan politik dengan memperbaiki komunikasi politiknya lebih efektif.

Menyikapi perkataan Yuddy, pria yang akrab disapa Ahok tersebut justru menganggap kata-kata komunikatif kurang cocok.

"Bukan komunikatif bagi saya, bukan komunikasi, kurang konspirasi lebih cocok sebetulnya," ungkap Ahok di Balai Kota.

Bukan tanpa alasan Ahok mengungkapkan hal tersebut. Dikatakan mantan Bupati Belitung Timur ini sebetulnya bila dirinya menerima anggaran siluman Rp 12,1 triliun masuk dalam APBD DKI Tahun Anggaran 2015 maka komunikasi dirinya dengan DPRD akan lancar.

"Bagi saya yang cocok kalimat itu konspirasi," ucap Ahok.

Dikatakan Ahok dalam pertemuannya dengan Yuddy hanya berbincang biasa saja. Tetapi intinya pembicaraan menyangkut tentang rencana pengangkatan 5400 guru bantu di DKI Jakarta menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Kami hanya ngobrol biasa saja," katanya.

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:


Anda sedang membaca artikel tentang

Soal Saran Menteri Yuddy, Ahok:Saya Tidak Bisa Main Konspirasi

Dengan url

http://iklannonkomersil.blogspot.com/2015/03/soal-saran-menteri-yuddy-ahoksaya-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soal Saran Menteri Yuddy, Ahok:Saya Tidak Bisa Main Konspirasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soal Saran Menteri Yuddy, Ahok:Saya Tidak Bisa Main Konspirasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger