Pemkab Minsel Akan Terima CPNS

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 22.23

Home » SOAL CPNS » Pemkab Minsel Akan Terima CPNS
April 3rd, 2015 • RelatedFiled Under

Jatah calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang tidak berisi pada tahun 2014 lalu kemungkinan besar akan diterima pada tahun ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahaa Selatan (Minsel) Roy Tiwa kepada sejumlah wartawan mengutarakan tahun 2014 ada 102 jatah CPNS yang belum terisi. "Sehingga tahun ini ada peluang penerimaan CPNS," ucapnya belum lama ini.

Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Apratur Negara (KemenPAN) telah memberikan signal penerimaan CPNS. Bahakan menurut Tiwa jatah yang akan diberikan bisa lebih dari 102 lowongan CPNS.

"Hal ini dikarenakan dari hasil pertemuan dengan pihak KemenPAN beberapa waktu lalu, mereka sudah menegaskan akan memberikan jatah lebih. Jadi kita tunggu dan berharap saja," ujar Tiwa.

Tiwa juga menjelaskan bahwa, hanya saja tenaga CPNS yang masih dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel yakni tenaga kesehatan, pendidikan dan Penyuluh. Tiwa menambahkan soal kapan penerimaan CPNS di tahun 2015 ini masih menunggu petunjuk dari pusat.

"Kami berharap agar warga Minsel yang ingin berkiprah di birokrat bisa menunggu peluang ini. Bupati Minsel Ibu Christiany Eugenia Paruntu juga terus berjuang agar tahun ini Minsel ada penerimaan CPNS," pungkasnya.

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemkab Minsel Akan Terima CPNS

Dengan url

http://iklannonkomersil.blogspot.com/2015/04/pemkab-minsel-akan-terima-cpns.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemkab Minsel Akan Terima CPNS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemkab Minsel Akan Terima CPNS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger