Plt Gubri Merasa Keberatan Tanggung Jawab Soal Honorer K2

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 22.23

Home » CPNS » Plt Gubri Merasa Keberatan Tanggung Jawab Soal Honorer K2
January 17th, 2015 • RelatedFiled Under

Pengumuman CPNS

Permasalahan pengangkatan status CPNS 100 honorer Katagori (K2) Pemprov Riau tampaknya bakal berlangsung lama. Sebab, Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) merasa keberatan untuk bertanggung jawab penuh sesuai Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang ditetapkan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Menurut Plt Gubri ketika ditemui di ruangannya, di Kantor Gubernur Riau, perihal pengembalian berkas SPTJM oleh BKN belum diketahui. Hanya saja memang, Pemprov menginginkan adanya perubahan redaksional. ??Sanksinya itu memang berat ke saya. Jadi kita berupaya menunggu jawaban atas surat yang dikirim. Kita tunggu jawabannya,?? kata Plt Gubri.

Surat permohonan yang disampaikan lanjutnya, terkait adanya perubahan redaksional dalam SPTJM honorer K2. Di mana salah satu poin yang menyebut PPK harus bertanggung jawab penuh atas seluruh honorer K2 jika dikemudian hari tersandung masalah. ??Rasanya berat memang,?? ulangnya didampingi Kepala BKD Riau M Guntur.

Disinggung mengenai beberapa verifikasi yang sudah dilakukan secara berulang sebagai keabsahan administrasi dan persyaratan seluruh honorer K2 Pemprov Riau, Plt Gubri menyebut seharusnya kalau memang demikian, kenapa tidak Kepala SKPD saja yang bertanggung jawab. ??Kepala SKPD-nya saja tidak berani bertanggung jawab. Jadi kita tunggu saja surat permohonan perubahan redaksional tersebut,?? lanjutnya.

Sementara itu Kepala BKD Riau M Guntur menambahkan, pihaknya sudah mengirimkan surat sampai ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kepala BKN pusat bahkan hingga ke presiden. ??Kita tentunya berharap ada kebijakan baru sebagai solusi,?? singkatnya.

Pengumuman CPNS

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:


Anda sedang membaca artikel tentang

Plt Gubri Merasa Keberatan Tanggung Jawab Soal Honorer K2

Dengan url

http://iklannonkomersil.blogspot.com/2015/01/plt-gubri-merasa-keberatan-tanggung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Plt Gubri Merasa Keberatan Tanggung Jawab Soal Honorer K2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Plt Gubri Merasa Keberatan Tanggung Jawab Soal Honorer K2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger