Pengumuman CPNS 2015 Dipertanyakan

Written By Unknown on Minggu, 08 Maret 2015 | 22.23

Home » CPNS » Pengumuman CPNS 2015 Dipertanyakan
March 8th, 2015 • RelatedFiled Under

Pengumuman CPNS

Peserta ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Aceh Singkil mempertanyakan jadwal pengumuman hasil tes. Sebab sejak tes CPNS selesai digelar sebulan lalu, belum ada informasi siapa saja yang berhak mengisi 200 formasi tersedia.

Padahal begitu selesai ujian peserta lulus passing grade (standar nilai akumulatif) langsung tertera. Sehingga panitia seleksi tinggal melihat peserta dengan nilai tertinggi, untuk ditetapkan menjadi CPNS.    

Terkait hal ini, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh Singkil, Aidil Zulfadla, mengatakan, pengumum CPNS akan disampaikan akhir bulan ini.

Menurut Aidil, pengumuman tersebut, disampaikan setelah pihaknya menerima data hasil ujian yang lulus dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Penerimaan CPNS. "Begitu kami menerima hasilnya siapa yang lulus jadi CPNS, langsung diumumkan melalui media. Rencana akhir bulan ini," ujarnya.

Aidil menyatakan tidak bisa menyampaikan berapa jumlah peserta yang lulus ujian. Lantaran masih rahasiah sebelum keluar dari Panselnas. "Itu belum bisa kami sampaikan karena masih di Panselnas, nati saja pasti disampaikan ke publik," katanya.

Peserta tes CPNS yang menunggu nasib sekitar 2.876 orang. Mereka memperebutkan 200 formasi CPNS Kabupaten Aceh Singkil yang dibuka tahun 2014.

Pengumuman CPNS

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengumuman CPNS 2015 Dipertanyakan

Dengan url

http://iklannonkomersil.blogspot.com/2015/03/pengumuman-cpns-2015-dipertanyakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengumuman CPNS 2015 Dipertanyakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengumuman CPNS 2015 Dipertanyakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger