Bulan Depan NIP CPNS Baru Disetujui

Written By Unknown on Sabtu, 07 Maret 2015 | 22.23

Home » CPNS » Bulan Depan NIP CPNS Baru Disetujui
March 7th, 2015 • RelatedFiled Under

Pengumuman CPNS

Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Nunukan menargetkan, bulan depan nota persetujuan Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Nunukan Formasi Umum 2014 sudah dikeluarkan.Kepala Bidang Pengembangan dan Kedudukan Hukum Pegawai,  Hasruni mengatakan, setelah melakukan penginputan data CPNS yang dinyatakan lulus seleksi, pihaknya akan mengirimkan data-data itu ke Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin."Jika selesai input data akan diprint untuk nota usul dari Bupati Nunukan," ujarnya.Jika rencana ini berjalan sesuai dengan jadwal, bulan depan sudah dikeluarkan Nota Persetujuan NIP.
Hasruni mengatakan, BKDD Kabupaten Nunukan berupa secepatnya memproses berkas CPNS ini. Selanjutnya, tentu tergantung pada Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin. Berkaca pada pengalaman selama ini, untuk berkas CPNS umum tidak memerlukan banyak verifikasi."Yang penting sesuai dengan formasi jabatan, kelengkapan berkas terpenuhi itu cepat saja.  Kami upayakan bulan depan sudah ada Nota Persetujuan NIP," ujarnya.
Sebanyak 119 pendaftar dinyatakan lolos seleksi CPNS Kabupaten Nunukan Formasi Umum 2014. Hasruni mengatakan, hingga batas waktu hari terakhir pendaftaran ulang, sudah 100 persen peserta yang sudah melapor ke BKDD Nunukan.Hanya saja, dari para peserta dimaksud, ada beberapa diantaranya yang berkasnya masih perlu perbaikan lagi.

Pengumuman CPNS

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:


Anda sedang membaca artikel tentang

Bulan Depan NIP CPNS Baru Disetujui

Dengan url

http://iklannonkomersil.blogspot.com/2015/03/bulan-depan-nip-cpns-baru-disetujui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bulan Depan NIP CPNS Baru Disetujui

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bulan Depan NIP CPNS Baru Disetujui

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger